https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

DPW DPC FPI Kabupaten Lebak Turun Kejalan Untuk Melakukan Penggalangan Dana Peduli Rohingya

9/06/2017

Penulis : Dadang



SBNews.co.id LEBAK - Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Lebak melakukan penggalangan dana yang berlokasi Di simpang Jalan Hardiwinangun dan Lampu merah Malangnengah kota Rangkas Bitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten.



Dewan Wilayah (DPW) FPI Lebak, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Cipanas dan Cimarga mereka bersama sama turun kejalan untuk melakukan penggalangan dana peduli Rohingya.



Penggalangan dana Peduli Rongihya ini sudah berlansung selama dua hari di mulai dari hari Senin (04/09) sampai hari ini Selasa (05/09/17), dana yang terkumpul sementara untuk hari ini kita mulai tadi jam 9 pagi, terkumpul sudah Rp 4500,000 (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) selama setengah hari kita turun kejalan diantara dua tempat dan kita lanjut lagi setelah ba'da zuhur.



",Penggalangan dana ini sudah kami laksanakan selama dua hari, kemungkinan untuk hari ini terakhir, tapi tidak menutup kemungkinan untuk terjun kembali kejalan, Selasa (05/09/17)," ucap Ustad Fitri Yana yang Akrab disapa Ust. Ochang pengurus DPW FPI Kabupaten Lebak Kabid organisasi.



Tambah nya Ochang"Dan pengalangan Dana peduli Rohingya ini dengan cara turun kejalan kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian polres Lebak.



Lebih lanjut, Ust Ochang menambahkan, setelah dana terkumpul, kami salurkan ke sayap juang FPI yaitu HILMI (Hilal Merah Indonesia). Dalam hal ini HILMI bergerak dibidang kemanusiaan, baik korban bencana ataupun bantuan santunan, untuk disalurkan ke Rohingya.
“ Biasanya ada perwakilan di sana yang sudah stand by, seperti kemarinpun waktu bantuan untuk Palestina, itu kami langsung serahkan ke Imam Palestina, yang kebetulan Imam Palestina itu menghadiri acara Milad FPI ke - 19 di Jakarta Utara, .pungkasnya,