https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Senkom Mitra Polri, Adakan MOU dengan Polda Babel

10/25/2018
Penulis : Hadi Babel
Pangkalpinang, SBNews.co.id - (Babel) Senkom Mitra Polri mengadakan nota kesepakatan MOU dengan Direktur bimbingan masyarakat  Dirbimas Polda Babel, Rabu ( 24/10/18).

Dalam penandatangan nota kesepakatan MOU Senkom Mitra Polri Akan senantiasa membantu menjaga Kamtibmas di Provinsi Bangka Belitung agar terciptanya situasi menjadi kondusif dengan hati yang ikhlas tanpa diberi imbalan apapun itu.

Selanjutnya, saat ditemui ketua Senkom Mitra Polri Propinsi Bangka Belitung  Bapak H. Abdul syukur di  dampingi  pengurus kota dan kabupaten berharap seluruh anggota Senkom Mitra Polri di manapun berada kita akan selalu membantu dalam hal menjaga Kambtimas di seluruh Wilayah Provinsi Babel. Ungkapnya

Seterusnya media SBNews.co.id menemui Dirbinmas polda Babel kombes Iwan setiawan seizin Kopolda berkomentar akan  memberikan arah kepada ketua dan anggota Senkom Mitra Polri pentingnya kerja sama antara polisi dan masyarakat untuk mewujudkan Kambtimas yang kondusif dan senkom adalah suatu ormas yang komitmen membatu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat terutama di lingkungan masing -masing.

Masih beliau, MOU kesepakatan dengan Senkom Mitra Polri itu ada beberapa poin penting antara lain
1). Peningkatan sumberdaya manusia. Dalam bentuk pembekalan ketrampilan.
2). Dukungan sarana prasarana alat komunikasi dll. Ungkap Kombes Iwan Setiawan.