https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Pembina Forwarta : Daenk Jamal Dampingi Walikota Jakut Gelaran festival Jantung Sehat Di RTH Kalijodo

11/25/2018

Kontributor : Cuncun
Jakarta, Sbnews.co.id - Kegiatan  Festival Jantung sehat kota Administrasi Jakarta utara  hari minggu di gelar  RTH kali jodo, Kegiatan ini di Hadiri oleh walikota jakarta Utara Syamsuddin Lologau, M.Si, Ketua badan Pelaksana KJS Jakarta DKI Jakarta Soemantri, Ketua badan pelaksana Jantung Jakarta Utara , Camat penjaringan, Perwakilan Polsek Metro penjaringan dan Lurah Pejagalan,Serta anggota KJS se-jakarta utara, minggu ( 25/11/2018).

Sebagai Pemberi kata sambutan pertama  Ketua Forwarta dan ketua pengelolah RTH kali jodoh " Daenk Jamal mengatakan bahwa  diri nya berterima kasih banyak kepada  para peserta KJS  sudah  hadir dan memberikan semangat buat kita semua sehingga acara festival jantung sehat bisa berjalan di pagi hari Minggu Ceria pada tanggal 25 November 2018 .

" kita menyelenggarakan kegiatan festival jantung sehat KJS ( Kegiatan Jantung sehat)  yang ada di wilayah Jakarta Utara ini, sebagai motivasi untuk hidup sehat karena kesehatan itu lebih berharga dari segalanya." Kata daenk Jamal.

Lanjutnya , kegiatan ini di gelar  setiap tahunnya  dan kita  jadikan kita contoh agar kita selalu mengutamakan kehidupan yang sehat serta ,kami juga  mengucapkan terima kasih banyak kepada walikota jakarta utara ,  seluruh  anggota maupun para ketua provinsi maupun tingkat wilayah Jakarta Utara segala partisipasinya atas lancarnya kegiatan festival jantung sehat ini. 

Sedangkan ketua badan pelaksana  KJS Jakarta Utara  Hj. Rafidah Rasyid, S.Pd mengatakan bahwa  dirinya  mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh KJS yang telah menghadiri festival jantung Jakarta Utara ini.

Menurutnya, gelaran  acara ini  sudah 12 kali ini laksanakan namun pada hari ini kita kebagian di kecamatan  Penjaringan,  kami juga mengucapkan terima kasih kepada ketua -ketua Club KJS  datang ke sini Walaupun jauh dari Cilincing ke Kecamatan penjaringan ini.

" Kami juga berterima kasih kepada ketua  pengelola di Kalijodo Daenk  Jamal karena terlaksananya  festival jantung sehat  dan  mempersatukan antara anggota-anggota kita ada di seluruh wilayah  dan untuk Sponsor sponsor  kami ucapkan terima kasih.

Di Tempat yang sama H. Sumantri ketua badan pelaksana jantung DKI Jakarta, Menyikapi Tentang jangkauan pelaksanaan festival jantung sehat di Kabupaten Kepulauan seribu yang tidak bisa di laksanakan Seperti Kotamadya Lainnya. 

Sesi terakhir kata sambutan Walikota Jakarta utara  Syamsuddin lologau yang mengatakan bahwa Pemerintah kota Jakarta Utara menyampaikan terima kasih yang hadir dalam yaitu dalam rangka pelaksanaan kegiatan jantung sehat.

" Saya juga berterima kasih kepada ketua pengelolah RTH kalijodo " Daenk Jamal" atas terselenggaranya Festival Kegiatan Jakarta sehat ini  dan Acara ini hari ini Resmi saya buka" pangkas walikota.

Di tempat yang sama pengunjung  " Tuti " dari KJS Pelangi  mengatakan rasa terima kasih kepada pengelolah yang sudah mempasilitasi dan menggelar festival Jantung sehat ini.

"Kami berpakaian  adat dari Papua untuk mengikuti Festival jantung sehat ini, dan  RTH kali jodo ini bagus Tempat nya , Nyaman dan aman sih bang" tukas Tuti menjelaskan.