https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Meriahnya Acara Apresiasi Seni SMK PGRI Pandeglang

12/20/2018

Pandeglang, SBNews.co.id - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI Pandeglang menggelar panggung seni, Kamis (20/11/18) yang berlangsung di panggung seni sekolah tersebut. 

Kali ini, tak hanya siswa/i SMK PGRI Pandeglang yang memeriahkan acara, sekolah luar pun ikut mengisi dan memeriahkan acara tersebut, Sanggar seni SMK 1 Pandeglang memamerkan kebolehanya dengan tarian yang dibawakanya. 

Acara tahunan ini dibuka oleh Wakasek Kesiswaan Hj. Sri mewakili kepala sekolah, dirinya berharap kegiatan seperti ini dijadikan sebagai momen dalam menggali potensi, minat dan bakat para siswa.

"Dalam kesempatan ini, saya mengapresiasi betul atas terselenggaranya acara, silahkan untuk semua para siswa tunjukan bakat kalian disini" ucapnya. 

Sedikit berbeda dengan panggung seni di tahun sebelumnya, tahun ini acara dikemas semenarik mungkin. Dengan kehadiran bazar dan pameran menambah keseruan acara, ditambah dengan penampilan seni-seni lokal daerah, seni debus, pencak silat, rampak beduk dan juga Band ikut memeriahkan dan mencairkan suasana acara.

"Mengangkat 3 budaya seni Banten yaitu pencak silat, rampak beduk dan membatik sesuai dengan kurikulum tahun 2013, tak hanya itu kita mengundang beberapa SMA dan SMK di Pandeglang, tanggapan meraka positif dalam mengapresiasi pagelaran seni kali ini, " jelas Rifani guru dan pembina seni SMK PGRI Pandeglang. (SA) 

Author

Admin