https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Hasil Pemeriksaan DD & ADD Desa Margagiri Pagelaran Belum Ada Kejelasan

1/10/2019
(Foto: Ilustrasi)
Pandeglang, SBNews.co.id - Rentetan permasalahan realisasi anggaran Dana Desa (DD) dan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) desa Margagiri kecamatan Pagelaran - Pandeglang sampai saat ini belum ada kejelasan hasil pemeriksaaan yang dilaksanakan oleh pihak Inspektorat kabupaten Pandeglang.

Seperti yang dilansir media online Radarnusantara, bahwa pemeriksaan yang dilakukan pihak inspektorat itu diantaranya pembangunan jalan cor beton di kampung Margagiri yang baru dibangun 24 meter dari DD Tahap 1 tahun 2018 yang belum juga di rampung. Selain itu juga ada beberapa program yang samar termasuk  jalan cor beton, paving blok, pengadaan kendaraan bermotor roda tiga, OP TPK dan OP TPKD hingga belum dibayarkannya Insentif guru ngaji dan Insentif kader Posyandu, termasuk pajak bumi dan bangunan yang belum dibayarkan.

Disisi lain, tertuang juga pemberitaan bahwa pihak inspektorat siap melaksanakan pemeriksaan lebih lanjut secara profesional dan penuh tanggung jawab.

"Serahkan saja kepada Inspektorat terkait problem Desa Margagiri. Insya Allah saya lakukan dengan profesional tanpa ada tekanan dari siapapun apalagi takut terhadap ancaman," tegas Iskandar, yang dilansir media radarnusantara.com edisi Selasa 06 November 2018.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak Inspektorat kabupaten Pandeglang itu sampai saat ini belum juga ada kejelasan, hal tersebut dipertanyakan kepada pihak inspektorat, yakni Dian Permadi, pihak Kordinator Inspektorat kabupaten Pandeglang yang belum bisa memberikan jawaban atau tanggapannya hasil pemeriksaan terkait hal tersebut. (Irf)


Author

Admin