https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

SDN Bhayangkari Borong 15 Piala Pada Perlombaan FUSPA Se- Jabodetabeka - Banten

1/29/2019

Banten, SBNews.co.id  – Siswa-siwsi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bhayangkari berhasil memborong 15 piala pada Perlombaan Festifal Unjuk Kreasi Pramuka ( Fuspa ) Sejabodetabek – Banten, di Yayasan SMA Islam Alfalah Keresek Tangerang pada Sabtu, (26/1/2019).

H. Imam Rosidi,S.Pd selaku pembina mengungkapkan kegiatan lomba kali ini kami berhasil meraih juara umum dan Kemudian di susul dengan perlomban yang lain semua di raih untuk peringkat 1 , 2 , dan 3, dirinya merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh para siswanya tersebut. Pasalnya bisa mempertahankan gelar yang cukup bergengsi tersebut.

“Semua berkat kerja keras dan kekompakan siswa, dewan guru dan khususnya pembina pramuka,” katanya.

Dalam perlombaan tersebut SDN Bhayangkari mengambil tema Mencintai Budaya Sendiri ( Golok Ciomas ) tersebut diikuti peserta dari Jabodetabek, dengan ribuan peserta dari siswa sekolah dasar.

Sementara itu, Diva Ocktara Wulandari atau disapa Chinta ini siswi Kelas 6A SDN Bhayangkari menjelaskan dengan perlombaan silat dan seni golok tersebut sehingga patut pada lomba karnaval Bhayangkari meraih prestasi.

“Kategori tersebut mendapatkan juara pertama. Jika ditotal piala yang kita bawa pulang semuanya ada 15 buah, tentu jumlah yang tidak sedikit untuk kami,” imbuhnya.

Atas prestasi tersebut, Raihan dan kawan-kawan merasa bahagia dan bangga. Dirinya pun mengucapakan terima kasih kepada guru dan pembina pramuka atas apa yang selama ini diajarkan.

“Kami berhasil membuat orang tua bangga atas apa yang kami raih. Saya berharap teman-teman dapat menjaga kekompakan yang selama ini sudah terjalin demi meraih prestasi yang lebih besar lagi,” pungkasnya. 
(***SA). 


Author

Admin