https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Anggota Personil Pos Pelabuhan Tanjung Batu Polsek Badau Polres Belitung Giat Pengamanan Kapal Penumpang K.M Sawita

6/13/2019

Belitung, SBNews.co.id - Personil Polsek Badau Polres Belitung yang bertugas di Pos Pol Pelabuhan Tanjung Batu Desa Pegantungan Kecamatan Badau Kabupaten Belitung, melaksanakan Patroli Pengamanan Kapal penumpang K.M Sawita yang tiba dan berangkat di pelabuhan Tanjung Ru Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Kamis (12/06/19).

Kegiatan patroli pengamanan kapal ini seizin Kapolsek Badau IPTU Sugraito,SH dan dilaksanakan oleh Aiptu Slamet Junaidi selaku Kasi humas dan juga Kapos Pelabuhan Tanjung Batu memimpin Patroli bersama-sama dengan Brigadir Devri dengan melakukan pengecekan Manifest Penumpang dan surat muatan Truck Ekspedisi serta pelayanan Keamanan kepada penumpang yang tiba maupun yang berangkat.

dengan maksud untuk memberikan rasa aman serta kepada para penumpang dan sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para penumpang dapat mengantisipasi tindak kejahatan didalam kapal.

Dalam kesempatan itu Aiptu Slamet Junaidi mengingatkan kepada para penumpang yang akan berpergian agar selalu menjaga keselamatan dan kesehatan didalam perjalanan, dan jangan melakukan aksi yang bisa membahayakan para penumpang yang lainnya." Ucap Kapos Pelabuhan Tanjung Batu.

Kapolsek Badau Iptu Sugraito, SH melalui Aiptu Slamet Junaidi mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman hadirnya Polri di tengah-tengah warga masyarakat khususnya para penumpang Kapal.

"Terutama saat-saat sekarang ini situasi cuaca yang sedang tidak menentu dan angin kencang serta ombak besar. Jadi tetap waspada selama diperjalanan dan pergunakan Life Jacket yang telah disediakan." Ujarnya

Pengamanan yang dilakukan Anggota Pos Pelabuhan Polsek Badau ini untuk kedatangan dan keberangkatan K.M Sawita dari Jakarta - Belitung - Pangkal Balam yang Tiba pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2019 pukul 09.00 Wib dan berangkat pukul 11.00 wib melalui Pelabuhan Tanjung RU. (Hdf/Lucky)

Author

Admin