https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Demi HJKT Ke 181BERSERI, Tim Satgas Lebah dan Kebersihan Dinas LH Kabupaten Belitung Tetap Membersihkan Semak Rerumputan Walaupun Bukan Bidang Tanggungjawab Mereka

6/15/2019

Belitung, SBNews.co.id - Semangat Tim Satgas Lebah dan Kebersihan DLH Kabupaten Belitung dalam menyambut Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) Ke 181, membersihkan sampah dan rumput-rumput yang tumbuh di sudut-sudut ataupun trotoar jalan tetap dikerjakan.

Hal ini terlihat pagi ini, Sabtu (15/06/19) para Tim Satgas Lebah dan Kebersihan DLH melakukan pembersihan Rumput dan sampah di jalan Jendral Sudirman dan persimpangan Jalan Sabar Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Sesuai dengan perintah pimpinan, Edi Usdianto,ST yang ingin mewujudkan Kota Tanjungpandan ini tertata rapi dan bersih dari sampah serta menjadikan Belitung BERSERI. Maka kinerja Tim Satgas Lebah dan Kebersihan DLH tidak pernah mengeluh dan patah semangat dalam menghadapi Sampah.

"Dalam permasalahan semak rerumputan disepanjang jalan trotoar atau sudut kota Tanjungpandan itu adalah bukan wewenang kami, karena wewenang tersebut ada di Dinas PUPR Bidang Pertamanan.

"Tetapi kita mau Kota Tanjungpandan ini Bersih dan enak di lihat, tidak ada sampah berserakan dijalan atau sudut-sudut Kota, tidak ada semak-semak rumut, tidak ada selokan tergenang atau tertutup tanah dan rumput." Ujar Edo panggilan akrab PLT Kepala Dinas LH ini.

Pembersihan semak-semak rerumputan di sepanjang Jalan Sudirman dan Jalan Sabar ini menerjunkan Tim Satgas Lebah dan Kebersihan DLH sebanyak 20 Anggota dan membawa sampah dan semak rerumputan ke TPA sebanyak 1 Mobil Truck besar Oprasional Dinas LH Kabupaten Belitung.
(Hdf/Lucky)

Author

Admin