https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Info Loker PT. PWI I Yang Beredar Di Medsos Saat Ini Dipastikan Bohong dan Hoax

6/14/2019
Screenshot postingan info loker 

SERANG, SBNews.co.id - Maraknya info lowongan kerja di PT. Parkland World Indonesia 1 ( PWI I  ) yang beredar oleh akun tidak resmi milik perusahaan pada saat ini di Media sosial di pastikan bodong atau Hoax tidak sesuai dengan fakta, Para oknum yang melakukan pengumuman hal tersebut merupakan oknum yang tidak bertanggung jawab dan tidak pernah ada sangkutan dengan pihak PT. Parkland World Indonesia 1 ( PWI I ) melainkan hanya mencari keuntungan semata demi kepentingan pribadi.

Saat dikonfirmasi melalui pesan whatsaap Absori selaku perwakilan Perusahaan mengatakan bahwa pengumuman info loker Di PT. PWI I melalui Media sosial tidak benar, Sudah pasti orang-orang yang gak jelas. Apalagi kalau ujungnya minta imbalan sudah dipastikan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, jadi masyarakat harus berhati - hati jika ada info tersebut harus di kroscek langsung keperusahaan yang terkait."Ujar Absori.

Absori menambahkan dengan adanya penyebaran berita bohong atau hoax melaui Media sosial meminta pihak penegak hukum harus mengambil langkah-langkah hukum melalui Team cyber crime yang dimiliki oleh penegak hukum agar tidak ada masyarakat yang dirugikan dan mencemarkan nama baik perusahaan yang berdiri di Kabupaten Serang, Propinsi Banten. ( Angga )

Author

Admin