https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Kapolsek Badau Bersama Anggota Personil Laksanakan Giat Patroli, Pantau Situasi Kamtibmas

6/14/2019

Belitung, SBNews.co.id - Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Badau Polres Belitung Pasca selesainya OPS Ketupat Menumbing 2019, Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH bersama personilnya melaksanakan patroli serta sambang ke beberapa perusahaan dan pelabuhan Tanjung Batu di Wilayah Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Jum'at (14/06/19)

Kegiatan patroli serta sambang ini guna memantau perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Badau pada khususnya, Pasca Ops Ketupat Menumbing 2019. Selain itu merupakan sebagai ajang menjalin silaturahmi.


Adapun sasaran patroli pada hari ini yakni beberapa perusahaan dan pelabuhan Tanjung Batu yang ada di Desa Pegantungan Kecamatan Badau, PT MPL ( MITRA PROPINDO LESTARI),  Areal Pelabuhan Batu maupun Masjid Al - Hidayah Dusun Suge Desa Pegantungan Kecamatan Badau.

Tidak lupa dalam kesempatan patroli tersebut, Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH berbincang-bincang dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang perkembangan situasi terakhir pasca Ops Ketupat Menumbing 2019 dan pelaksanaan sidang MK paska gugatan pemilu 2019 di Jakarta.

Dalam pesannya Kapolsek berpesan agar tidak terprovokasi dengan adanya berita yang beredar di media sosial tentang video aksi kekerasan massa pendemo pada beberapa tempat di Jakarta, terindikasi, video-video tersebut sengaja disebar oleh kelompok tertentu untuk memicu masyarakat agar ikut bergerak ke jalan, demonstrasi, dan membuat kerusuhan, membuat ketakutan pada masyarakat, menuduh dan menuding Aparat TNI dan Polri telah melukai rakyat.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan situasi Kamtibmas harus tetap terjaga agar masyarakat menjadi tenang, aman dan damai serta tidak mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas asal muasalnya terutama di media sosial, pungkasnya. (Hdf/Lucky)

Author

Admin