https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Kapolsek Badau Pimpin Anev Mingguan, Dalam Mewujudkan Polri Promoter

6/12/2019

Belitung, SBNews.co.id - Kapolsek Badau Polres Belitung Polda Kep. Bangka Belitung IPTU Sugraito. SH melaksanakan giat Anev mingguan yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Badau bertempat di Aula Rapat Mapolsek Badau, Rabu (12/06)

Dalam arahannya Kapolsek Badau IPTU Sugraito,SH menyampaikan perintah dan petunjuk dari Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana,SIK,MH yang diantaranya sebagai berikut. 

Kapolres Belitung melalui Kapolsek Badau IPTU Sugraito,SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Badau yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama OPS Ketupat Menumbing 2019.

Sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, selain itu diharapkan Seluruh anggota tetap semangat dalam menjalankan tugas, diharapkan anggota yang jaga untuk selalu tingkatkan kewaspadaan dan pengamanan terhadap Makopolsek.

“Gunakan Medsos sebijak mungkin terutama giat Polri dalam melayani masyarakat. Dan silahkan di upload dengan tujuan masyarakat mengetahui giat Polri khususnya Polsek Badau”. Jelas Kapolsek

Untuk menunjukan kesiap siagaan anggota Polsek Badau apabila ada perintah dari pimpinan via WA agar segera di respon oleh anggota.

"Perhatikan Etika anggota dalam menelpon kepada pimpinan dan juga dari masyarakat jangan dilupakan yang humanis, agar anggota memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing dan terus memupuk dan menjaga kekompakan." Tutup Kapolsek Badau IPTU Sugraito,SH. (Hdf/Lucky)

Author

Admin