https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Masih Saja Ada Masyarakat Buang Sampah Di TPS Bergerak Yang Telah di Portal dan Diberikan Spanduk perubahan Jam Buang.

6/15/2019

Belitung, SBNews.co.id - Tempat dimana Truck Oprasional pengangkutan sampah bergerak (TPS Bergerak) yang berada di Jalan Saidan sebelah lapangan bola kelurahan Kampung Parit telah di portal dan di buat spanduk perubahan jam pembuangan sampah.

Perubahan jadwal pembuangan sampah dan pemortalan TPS berjalan ini oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung, akibat truck yang biasa standby di parkiran sana kehilangan Aki dicuri oleh orang yang tak bertanggung jawab.

TPS Bergerak sementara yang telah di pasang portal dan spanduk perubahan jadwal pembuangan sampah bergerak dari Pukul 08.00-15.00 Wib masih saja ada masyarakat yang melakukan buang sampahnya di malam hari. Jumat (14/06/2019)

Edi Usdianto,ST PLT Kepala Dinas LH Kabupaten Belitung langsung meluncur ke Lokasi TPS Bergerak yang berada di Jalan Saidan Kampung Parit begitu ada laporan anak buahnya yang mengatakan sudah banyak timbunan sampah yang berserakan di lokasi tersebut yang di perkirakan di buang sampah tersebut pada pukul 21.00 Wib.

"Kami menyayangkan sekali atas prilaku Oknum warga Masyarakat yang belum bisa diajak untuk tertib, disiplin dan taat aturan. sudah cukup jelas dan besar tulisan pada spanduk yang kami pasang tersebut.

"Jadwal pembuangan sampah sengaja dari kita rubah jam pembuangannya, dikarenakan Truck Oprasional TPS Bergerak yang biasa standby di situ kita tarik ke kantor Dinas LH dikarenakan aki truck tersebut telah di maling orang." Ucap Edo kepada Media ini.

Dalam hal ini ayo kita sama sama mengawal, menjaga, dan melaksanakan ini smua, posko-posko Satgas Lebah dan Kebersihan DLH ini sebgai pilot proyek kita dalam mengedukasi masyarkat kita, yuk kita sama sama kawal ini semua dalam kebersihan lingkungan dari sampah dan dalam menghadapi HJKT ke 181 pada  tanggal 1 Juli 2019 besok kita ciptakan Belitung lebih BERSERI." Tutup PLT Kepala DLH ini. (Hdf/Lucky)

Author

Admin