https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Miris, Aki Truk Operasional Pengangkutan Sampah Berjalan Milik Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung di Curi

6/12/2019

Belitung, SBNews.co.id - Aki Mobil Truk Oprasional pengangkut sampah TPS Bergerak milik Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung hilang di curi orang tak dikenal di jalan Saidan lapangan Bola Kampung Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Senin (12/06/19)

Kejadian pencurian Aki mobil Truk pengangkut sampah bernomor Polisi BN 4000 FZ diketahui oleh Firdaus karyawan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung pada pukul 09.00 Wib yang memang bertugas membawa kendaraan Dinas Oprasional tersebut.

Dalam kronologis laporan Firdaus kepada PLT Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung Edi Usdianto mengatakan.

"Kemaren hari Selasa (11/06/2019) Pukul 15.00 Wib, mobil truk pengangkut sampah la ku parkirkan di tempat biasa parkir dekat lapangan bola kampung parit, nah ketika esoknya pukul 09.00 Wib saat mau ngambil truk seperti biasanya untuk mengangkut sampah, mobil itu tidak bisa hidup dan pas di cek aki mobil sudah hilang." Ucap Firdaus

Hilangnya aki truk itu langsung dilaporkan Firdaus ke pimpinannya di kantor dan setelah melapor pimpinannya Firdaus di dampingi Staf dari Dinas LH langsung membuat laporan ke Polsek Tanjungpandan.

Edi Usdianto,ST selaku PLT Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung saat dikonfirmasi media SBNews.co.id mengatakan, laporan dari Firdaus soal hilangnya Aki mobil truk pengangkut sampah bergerak sudah kami terima.

"Sudah kami terima laporan kehilangan aki mobil truk oprasional pengangkut sampah berjalan, dan sudah saya perintahkan Firdaus untuk membuat laporan di Polsek Tanjungpandan.

"Atas kerugian hilangnya Aki mobil truk operasional ini sebanyak 2 unit aki bermerk Accu NS 80 ZL yang masih menempel di mobil raib di curi mengalami kerugian Sebenar 2 juta rupiah." Ujar Edi Usdianto. (Hdf/Lucky)

Author

Admin