https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Sinergisitas Bersama dalam Membangun Desa, Camat Puding Besar adakan Halal Bihalal bersama Stakeholders

6/13/2019

Puding Besar (Bangka), SBNews.co.id —Sinergisitas bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Unsur Muspika      dan muspida Kecamatan Puding Besar dan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Kecamatan Puding Besar merupakan hal penting dalam membangun daerah puding Besar.

Dalam acara Halal Bihalal 1440 H, Kamis (13/06/19) Camat Puding Besar Ismir Rachmaddinianto, memberikan sambutan “Bersama bersinergi dengan seluruh Stakeholder mewujudkan Bangka Setara. Dan saya harus akui hal ini tidak bisa dikerjakan sendiri tapi, ini kerjasama bersama dalam tim kita support pembangunan Puding Besar, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kualitas masyarakatnya dalam pemberdayaan ekonomi kreatif menuju kemandirian ekonomi dan berusaha untuk mewujudkan kemudahan akses internet dalam rangka mewujudkan smart village. 

Oleh karena itu, dukungan dari semua pihak sangat diperlukan dalam bentuk koordinasi, konsolidasi, saran, kritik maupun akses dan keterlibatan langsung dari semua pihak, Tegasnya.

Kegiatan yang merupakan ajang silahtuhrahmi ini adalah acara pertama beliau sebagai Camat Puding Besar setelah libur lebaran. Ismir mengakui bahwa ini bukanlah pertama kalianya ia bertugas di Puding Besar, tapi sudah pernah menjabat sebagai sekcam sebelumnya selama 3 tahun 2 bulan “Jadi saya sudah sedikit mengetahui karakter penduduk setempat, dan mengenal baik tokoh masyarakat, agama dan pemudanya”, ujarnya.

Selanjutnya Dia juga mengungkapkan ada beberapa pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan sebagai Camat baru misalnya pemilihan BPD 7 Desa yang  harus dilaksanakan segera, Suport desa dalam keikutsertaan dalam Bangka ekspo dan mempertahankan gelar sebagai Kecamatan terbaik.

Dalam acara tersebut, sekalian juga diperkenalkan ketua PKK Kecamatan Puding besar, Giyesa Pingenaho, dan juga Sekretaris Camat yang baru, Suryani. Dan sekaligus perkenalan Kapolsek baru iptu abu yazid.

Kegiatan ini, dihadiri oleh seluruh kades dan perangkat desa, Ka. BPD, ka. Puskesmas dan staf, Ka. RS depati bahrin dan staff, KUPT dan staff, danpos koramil, babhinkamtibmas, babinsa, guru SMU, Guru SMP, perbankan, perusahaan, ketua mesjid, tokoh2 agama dan masyarkat, sarjana membangun desa, pendamping desa. (Hdf)

Author

Admin