https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Dinas Pariwisata Gelar Lomba Luniqtion

12/07/2020

LEBAK BANTEN – Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak menggelar lomba Lebak Unique Competition (Luniqtion) yang berlangsung dari tanggal 01 November  sampai dengan tanggal 28 November 2020.

“Lebak Unique Competition yaitu suatu ajang perlombaan kreativitas masyarakat dengan konten mengangkat beragam keunikan di Kabupaten Lebak, baik itu tempat atau produk khas yang ada di Kabupaten Lebak,”kata Kadis Pariwisata Kabupaten Lebak, Imam Rismahayadin, Selasa (1/12).

Dinas Pariwisata Gelar Lomba Luniqtion

Menurut Imam, tujuan dari kegiatan perlombaan ini, yaitu untuk menumbuhkembangkan daya kreativitas masyarakat, kecintaan, kebanggaan dan rasa memiliki terhadap Kabupaten Lebak, serta untuk meningkatkan promosi Kabupaten Lebak sebagai daerah yang aman dikunjungi di masa pandemi Covid-19.

“Perlombaan tersebut diikuti oleh 102 peserta untuk semua lomba. Untuk jenis lomba yaitu Lomba Game Quiz Lebak Unique, Cipta Lagu Lebak dan Video Promo Lebak. Semua lagu yang dilombakan akan dipublikasikan pada berbagai Media Digital Streaming (Sportify, Apple Music, Deezer, Amazon Music dan Youtube Music),”ujar Imam.

Dikatakan Imam, untuk pengumuman pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 02 Desember 2020 pada acara Lebak Unique Festtival.

“Untuk gelar karya seluruh pemenang lomba Luniqtion 2020 akan disiarkan langsung melalui Channel Youtube : LebakuniquePada Hari Sabtu Tanggal 05 Desember 2020. Dalam rangka mendukung visi dan misi Kabupaten Lebak, Pemerintah Kabupaten Lebak juga memberikan apresiasi kepada para stakeholder yang mendukung Pariwisata Lebak. Terdapat 10 stakeholeder penerima apresiasi yang di umumkan pada acara Lebak Unique Festival di tanggal 02 Desember 2020, diantaranya De Batete Resto dan Lesehan, Desa Curugbitung Kecamatan Curugbitung, Kasepuhan Wewengkon Adat Citorek, Perum Perhutani KPH Banten, PT Angkasa Pura II, Rahaya Resort dan Resto, RB-One Cafe dan Resto, Desa Sukanegara Kecamatan Gunungkencana, Balai Taman Nasional Gunung Halimun Salak dan  Villa Hejo Kiarapayung – Panggarangan,”pungkas Imam.(ADV).


Author

Admin