https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Selamat Ulang Tahun Ke- 34 Ketua Marcab Pulo Ampel SAT BELA NEGARA

6/04/2021

Cilegon-Hari ini, Jumat 4 Juni 2020, ada yang berbeda suasana di kantor sekretariat MADA II Kota Cilegon PPPKRI-SAT BELA NEGARA jalan Lingkar Selatan Cilegon Banten. Khusus untuk ruangan pimpinan ini tampak riuh rendah. Berbeda dengan hari-hari biasanya. Untuk ketenangan pimpinan, protokoler selalu mengupayakan agar situasi Markas Daerah selalu kondusif.

Namun pada malam ini, puluhan orang memadati Markas Daerah II SAT BELA NEGARA , riuh rendah suara mulai terdengar dari sisi kanan lantai. Persisnya di ruangan. Ruangan yang biasanya hanya diakses oleh pimpinan, tamu pimpinan dan staf pimpinan itu disambangi oleh hampir semua anggota Satuan Bela Negara mengisi ruangan. Mulai dari pramusaji, petugas kebersihan hingga beberapa Ketua Marcab Bela Negara sewilayah kota Cilegon dan sekretaris jenderal.

“Selamat ulang tahun, kami ucapkan. Selamat panjang umur kita kan doakan,” terdengar alunan suara dari ruangan Markas Daerah.

Alunan lagu Selamat Ulang Tahun itu semakin meningkat volumenya ketika beberapa staf membawa kue ulang tahun. Semua yang hadir kompak meminta Pak Ketua Marcab Pulo Ampel meniup lilin di atas kue.

Hari ini, Pak Ketua tepat berumur 34 tahun. Ini adalah tahun ketiga ulang tahunnya dirayakan di Markas Daerah Kota Cilegon. Pak Ketua, begitu sapaan akrab orang nomor satu pada Ormas PPPKRI SAT BELA NEGARA MARCAB Pulo Ampel Izmam Geng telah bersama-sama membangun SAT BELA NEGARA sejak 3 tahun lalu.

“Kami mendoakan Pak Ketua senantiasa diberikan kesehatan, umur yang panjang, dilimpahi berkah dan kekuatan untuk memimpin MARCAB Pulo Ampel ke depan,” ujar H. Suwarni Ketua MADA II usai Ketua Marcab Pulo Ampel meniup lilin.

“Ini adalah hari yang luar biasa. Saya bahagia sekali bisa merayakan hari ini dengan anda semuanya,” balas Ketua Marcab Pulo Ampel .

Dengan wajah berseri Ketua Marcab Pulo Ampel memotong kue yang telah disiapkan. Tak lupa ia menyampaikan harapannya ke depan serta menyisipkan kabar bahagia dari keluarganya yang membuat semua yang hadir malam itu mengembangkan senyum.

Selamat Ulang Tahun Pak Ketua Ketua Marcab Pulo Ampel. Doa kami, semoga Allah SWT selalu dilimpahkan kesehatan, kekuatan dan kebijaksanaan bagi bapak untuk memimpin Ketua Marcab Pulo Ampel. Kami akan senantiasa mendukung bapak untuk merealisasikan slogan kita, “NKRI HARGA MATI Kita Selamatkan Indonesia melalui wujud nyata dalam membangun”, ujar semua hadirin yang datang pada perayaan ulang tahun. (dd-siber)


Author

Admin