https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Akibat Kondisi Jalan Rusak Berat Warga Desa Koranji Kecamatan Cadasari Tanami Jalan Dengan Pohon Pisang

8/07/2021

Pandeglang-siber.news |Aksi sejumlah warga tanam pohon pisang diruas jalan, bisa dijadikan cermin bahwa masyarakat butuh perhatian untuk perbaikan jalan dari pemerintah

Kepada awak media siber.news dilokasi, Kampung Koprah Desa Koranji Kecamatan Cadasri Kabupaten Pandeglang, Kamis, (05/08) ditengah aksi tanam pohon pisangnya.

Salah satu warga mengatakan, bila turun hujan, jalan yang berlubang digenangi air, kemudian saluran drainase juga rusak parah, dan akhirnya genangan air tumpah mengalir ke bangunan rumah warga.  “saya dibantu oleh warga memperbaiki bangunan itu, maka nya sekalian saja kita tanami pisang dijalan ini,”kata Yanto.pihaknya merasa heran jalan kesini sudah sangat parah, kurang lebih sudah lima tahun belum juga ada perbaikan, panjang jalan dari jalan baru sampai ke Koranji sekitar tiga kilo meteran, sudah sangat memperihatinkan, keluh warga.

ia warga berharap, pemerintahan Kabupaten Pandeglang harus segera memperbaiki badan jalan ini tandas Yanto.

sejumlah warga melakukan aksi tanam pohon pisang wujud kesal pada pemerintah karena jalan trak kunjung dibangun

sejumlah warga melakukan aksi tanam pohon pisang wujud kesal pada pemerintah karena jalan tak kunjung dibangun (dok :ucu)

Terpisah Camat Cadasari di  Aula Kantor Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang, Mohamad Kabir. mengatakan, tidak apa apa masyarakat melakukan itu, karena ingin pemerintah segera melakukan perbaikan jalan.

“saya sudah mengajukan perbaikan jalan yang satu dari Desa Cinjuk sampai ke Desa Kaungcaang, dan yang satu nya lagi dari Desa Tapos sampai ke Desa Koranji ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pandeglang,
“seharusnya perbaikan jalan sudah terealisasikan, namun kerena terkendala adanya covid 19, sampai sekarang tidak terealisasikan,”tandas nya”.(Ucu)


Author

Admin